Resep #14 butter choco chips and cashew cookies oma #bikinramadanberkesan #kuekering #lebaran, Enak

#14 butter choco chips and cashew cookies oma #bikinramadanberkesan #kuekering #lebaran.

Hidangan masakan sungguh sepatutnya terdiri dari asupan hidangan yang bernutrisi baik sebagai contoh adalah #14 butter choco chips and cashew cookies oma #bikinramadanberkesan #kuekering #lebaran. karena, sarapan tersebut dipercaya sebagai salah satu hal yang mendukung kegiatan anda sampai siang hari.

Dengan pilihan sajian sarapan yang benar, maka anda akan memperoleh nutrisi yang maksimal bagi menjalani aktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu, jangan melepas sarapan pada saat pagi hari. Usahakan untuk luangkan beberapa menit pada pagi hari supaya menyantap masskan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat #14 butter choco chips and cashew cookies oma #bikinramadanberkesan #kuekering #lebaran yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan #14 butter choco chips and cashew cookies oma #bikinramadanberkesan #kuekering #lebaran memakai 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Beberapa bahan dan bumbu yang diperlukan pada saat menyiapkan #14 butter choco chips and cashew cookies oma #bikinramadanberkesan #kuekering #lebaran:

  1. Sediakan 500 gr tepung kunci biru atau protein rendah.
  2. Ambil 20 gr cokelat bubuk kualitas bagus saya pake bensdrop.
  3. Gunakan 200 gr dark choco chips kualitas bagus.
  4. Siapkan 200-250 gr kacang mede sangrai dan cincang kasar.
  5. Sediakan 100 gr gula putih halus saya blender sendiri dari gula pasir biasa.
  6. Ambil 100 gr brown sugar.
  7. Gunakan 200 gr butter.
  8. Siapkan 200 gr margarine.

Cara menyiapkan #14 butter choco chips and cashew cookies oma #bikinramadanberkesan #kuekering #lebaran:

  1. 1. Siapkan bahan2, 2. Timbang dark choco chips seberat 200 gr, 3. Timbang butter dan margarine seberat 400gr..
  2. 1. Timbang tepung terigu dan coklat bubuk hingga 520gr, 2. Lalu ayak hingga tercampur, 3. Sangrai kacang mede hingga kecoklatan saya tadi masukin oven sebentar saja.
  3. 1. Timbang brown sugar seberat 100gr, 2. Timbang gula pasir yang sudah diblender halus seberat 100gr, 3. Lalu timbang kacang mede yang sudah disangarai tadi saya pake 250gr dan cincang kasar saya pakai chopper aja tadi cuma pulse2 aja biar gak terlalu halus.
  4. 1. Campur brown sugar, gula pasir halus dan mentega, 2. Kocok selama 2 menit hingga rata dan halus.
  5. Tambahkan terigu selang seling dengan choco chips dan mede, kue mama saya ini gak pake toping ya jadi semuanya dicampur saja jadi satu ini yg menurut saya bikin enak.
  6. 1. Campur adonan menggunakan spatula saja jangan diadon dengab tangan ya sampai kalis dan bisa dibentuk, 2. Lalu bentuk bulat seukuran kelereng, 2. Tata di loyang kuker yang sudah dioles carlo atau margarine dan bentuk hanya dengan ditekan garpu pelan2 saja gak usah sampai dalam bgt ya, sampai adonan habis.
  7. Panaskan oven terlebih dahulu dengan suhu rendah 150dercel, karena saya pake otang jadinya saya bolak balik cek dan bolak balik mengatur posisi kue agar tidak gosong sebelah dan matang merata kurleb 2 loyang masuk oven 20-25 menit deh saya, adonan memang agak lembek keluar tapi bukan yg lembek bgt ya itu blm matang namanya, tapi saat dingin dia akan kokoh agak2 tricky manggangnya memang krn warnanya juga gelap kuenya dijaga jgn sampai gosong ya.
  8. Panggang hingga coklat keemasan dinginkan lalu tata di toples dan siap disajikan atau dibuat hantaran mudah bukan, tuh jadinya 3 toples dan 1/2 toples mini mantab kan.

Terima kasih bunda telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #14 butter choco chips and cashew cookies oma #bikinramadanberkesan #kuekering #lebaran yang gampang di atas dapat membantu Anda menyajikan hidangan yang sedap untuk teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner.|Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan #14 butter choco chips and cashew cookies oma #bikinramadanberkesan #kuekering #lebaran yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Resep #14 butter choco chips and cashew cookies oma #bikinramadanberkesan #kuekering #lebaran, Enak
Scroll to top